Makgeolli Mengalahkan SOJU

Makgeolli Mengalahkan SOJU

 

Kim Kyung-seop ingat kemungkinan besar ke bar murah setelahnya bersama teman-temannya, di mana mereka makan sebanyak mungkin makgeolli. Anda mengerti pernyataan alkohol menyerap laki-laki. Mereka menyerupai itu Makgeolli, beras merah putih tradisional yang manis dan lezat. Segelas anggur merah atau putih yang berasal dari Korea. Dipilih karena harganya sendiri, bukan rasa. Pada tahun 1989, ketika Kim masuk universitas. lima puluh persen satu liter makgeolli menghabiskan sekitar 40 sen. Dia dan teman-temannya akan bersantai di meja makan. Menempatkan makgeolli yang berasal dari ketel logam ke dalam mangkuk logam pribadi.
Kim, yang saat ini menjadi guru honorer di Worldwide Cyber ​​College di Seoul. Sebenarnya telah membimbing makgeolli mengembangkan metode selama sepuluh tahun. Namun dia mengingat pengalamannya yang sangat awal bersama dengan minuman yang sebenarnya pahit dan asam yang tidak menyenangkan. Ketika tim kami benar-benar bersama wanita. Tim kami akan minum bir. Namun di antara anak-anak muda, tim kami mengonsumsi makgeolli.” Makgeolli – dengan kredibilitasnya sendiri yang kurang bergaya – sebenarnya tidak cocok untuk wanita yang menarik melainkan soju.
Dua puluh tahun kemudian, di bar-bar di seluruh pendanaan Korea Selatan, minuman membosankan yang datang dari momen Kim benar-benar menjadi gaya, kali ini di tangan sekelompok usia muda pembuat dan pemilik bisnis.

Sejarah dari minuman

Makgeolli mengalahkan soju

Makgeolli mengalahkan soju

Makgeolli sebenarnya adalah campuran dari frasa Oriental mak (artinya “dilakukan secara kira-kira” atau bahkan “satu menit yang lalu”) serta geolleun (“sistem penyaringan”).
Sementara label pertama muncul di “Gwangjaemulbo,” sebuah ensiklopedia yang diduga dibuat pada abad ke-19, alkohol nontransparan kemungkinan besar sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Satu kasus asuransi dokumen awal abad ke-20 yang benar-benar diambil di setiap sudut Korea. “Makgeolli sebenarnya fundamental bagi masyarakat Oriental, itu adalah minuman individu Oriental,” kata Kim Kyung-seop. Salah satu faktor daya tarik sebenarnya adalah kesederhanaannya sendiri. Ini adalah campuran nasi kukus, ragi dan taburan, difermentasi selama beberapa minggu penuh dalam pot tanah liat. Banyak rumah tangga di seluruh Korea membuat minuman pribadi mereka dengan hidangan khas mereka.

Penyembuhan kerajinan halus gudang makgeolli berkembang dengan mudah sebagian besar dapat benar-benar dikaitkan dengan ilmuwan pemimpin seperti Playground Rock-dam. Playground melakukan perjalanan ke seluruh Korea selama tiga puluh tahun mengumpulkan hidangan dan menciptakan kembali metode kuno. Pemerintah federal juga membalikkan program pada rencana sebelumnya, menerima minuman keras konvensional sebagai warisan bahagia – dan mungkin menguntungkan – pasar. Pada tahun 2016, otoritas federal memungkinkan pabrik bir skala kecil serta penyulingan untuk menawarkan minuman beralkohol mereka dengan mengurangi permintaan dimensi wadah penyimpanan yang berkembang dari 5.000 menjadi 1.000 liter. Tahun berikutnya, minuman beralkohol konvensional benar-benar memberikan manfaat yang berbeda yang benar-benar ditawarkan di internet dan diberikan langsung kepada pelanggan.

 

Pemgaruh penjualan di masa pandemi

Sementara pandemi Covid-19 menghindari orang-orang yang datang ke bar dan tempat makan, pembelian makgeolli di internet dan offline meroket. Sesuai dengan rekor tahun 2021 yang dirilis melalui Korea Agro-fisheries and Meals Profession Company (aT), sebuah bisnis yang dioperasikan pemerintah yang mengiklankan produk pertanian, pasar makgeolli berkembang hingga 52,1% sementara pasar minuman keras secara keseluruhan menyusut hingga 1,6% pada tahun 2020 .

Boksoondoga makgeolli baru-baru ini menjadi makanan utama di gastropub yang terletak tidak mencolok di daerah Hapjeong yang trendi di Seoul. Bartender yang trendi dengan cekatan menuangkan minuman ke dalam gelas anggur merah atau putih tanpa batang. Para klien, terutama para ahli muda, menikmati minuman sambil bersantai dengan lagu-lagu hip-hop. Dalam pilihan makanan berbahan kulit, beef tartare sebenarnya disajikan bersama dengan berbagai merek makgeolli harga lainnya.
Di meja makan, lebih banyak wanita yang mengisi kursi dibandingkan dengan pria yang tampil. Setelah masing-masing menempatkan, bartender membahas awal dan selera. Mereka menyeringai. Mereka mengangkat gelas ke arah bibir mereka, benar-benar mendengar setiap detail yang terselubung dalam minuman.