Bagaimana Menjadi Orang Tua Olahraga yang Baik

Bagaimana Menjadi Orang Tua Olahraga yang Baik

 

Tidak pernah terlalu dini untuk mulai mempertimbangkan resolusi Tahun. Baru dan karena kita biasanya menganggap resolusi sebagai sesuatu yang membuat kita menjadi orang yang lebih baik, saya ingin menyarankan beberapa resolusi untuk orang tua olahraga untuk dipertimbangkan untuk tahun olahraga mendatang.

adilah orang tua olahraga yang mendukung

Sebagai orang tua kita selalu menginginkan yang terbaik untuk anak kita, namun terkadang kita cenderung berpikir apa yang kita rasa terbaik untuk mereka adalah satu-satunya cara, padahal itu belum tentu benar. Kita harus mendukung, tetapi kita juga harus berhati-hati untuk tidak mencoba dan menjalani hidup kita melalui anak-anak kita.

Seorang ayah yang bermain bisbol perguruan tinggi mungkin merasa bahwa kepentingan terbaik putranya untuk memulai bimbingan belajar khusus pada usia 5 tahun untuk menawarkan kepadanya keuntungan untuk sukses yang tidak pernah dia miliki.

Keinginan membara seorang ibu untuk menjadi pemandu sorak profesional dapat mendorongnya untuk memaksa putrinya menghadiri kelas balet dan menari, dan ini semua dilakukan dengan cinta dan niat tulus untuk membantu anak mereka.

Namun, Johnny mungkin lebih suka bermain sepak bola daripada bisbol, dan jika Anda benar-benar memperhatikannya di halaman belakang, dia akan mengejutkan Anda dengan keterampilan gerak kakinya. Jane mungkin menyukai persahabatan dalam olahraga tim, seperti bola voli, karena tekanan yang kuat dan terkadang kecemburuan kecil karena menjadi pemandu sorak.

Saya tidak menganjurkan mengizinkan seorang anak untuk berhenti di tengah musim, karena itu adalah pesan yang buruk untuk mengirim seorang anak. Saya menganjurkan untuk mendengarkan anak Anda dan mendukung keputusan apa pun yang ingin mereka buat tentang olahraga dan itu termasuk kemungkinan bahwa mereka mungkin tidak ingin berpartisipasi dalam olahraga apa pun.

 Jadilah orang tua olahraga yang positif

Sayangnya kita semua mungkin pernah menyaksikan olahraga orang tua yang “bodoh”, tidak peduli ayah atau ibu, keduanya bisa sama-sama menyebalkan. Mereka adalah orang-orang di bangku penonton atau di belakang backstop, terus-menerus berdebat dengan setiap panggilan wasit, keputusan masing-masing pelatih dan kasar dan benar-benar konfrontatif kepada penonton tim lain.

Orang-orang seperti ini merusak permainan untuk semua orang. Termasuk anak-anak, karena alih-alih. etegangan pertandingan bisbol jarak dekat, berlian diisi dengan ketegangan pertarungan yang mungkin pecah. Apakah boleh menganggap serius kompetisi bisbol/softball, tentu saja demikian, tetapi kita harus ingat bahwa ini adalah permainan yang dimainkan oleh anak-anak dan tidak ada kontrak multi-juta dolar atau beasiswa perguruan tinggi yang dipertaruhkan.

Jadilah panutan yang positif, menyemangati setiap pemain ketika mereka membuat. Mermainan yang bagus dan menyemangati setiap pemain ketika mereka melakukan kesalahan. Kami mengajar anak-anak kami untuk menjadi sebuah tim, orang tua harus. Menjadi entitas yang sama, tim orang tua yang mendukung yang merupakan bagian dari tim bisbol/softball anak-anak.

Jadilah orang tua olahraga yang membantu

Melatih tim olahraga remaja bukanlah tugas yang mudah, dan bagi pelatih yang tidak. Berpengalaman, hal itu dapat dengan cepat menjadi luar biasa, mengubah musim impian menjadi mimpi buruk.

Kebanyakan pelatih akan ragu-ragu untuk meminta bantuan, karena mereka merasa. Mereka sukarela untuk pekerjaan itu dan segala sesuatu yang terlibat dengan operasi tim adalah tanggung jawab mereka. Kami para veteran tahu betapa konyolnya itu, tetapi itu hanya setelah kami menanggung baptisan kami dengan api.

Jika Anda melihat pelatih yang tampaknya membutuhkan bantuan, tawarkan bantuan.

1. Mungkin asisten pelatih tidak bisa berlatih, dengan sukarela memukul bola terbang ke outfielders sementara pelatih bekerja dengan infield.

2. Tawarkan untuk menangani logistik pengaturan jadwal turnamen dan pengorganisasian wahana.

3. Tawarkan untuk membawa kendi air berisi air es untuk setiap permainan.

Itu tidak harus menjadi acara atau tugas besar, tugas terkecil yang. Anda lakukan adalah mengurangi satu tugas yang harus ditanggung pelatih.

Terakhir, jadilah orangtua olahraga yang apresiatif. Dibutuhkan sedikit waktu dan tidak memerlukan biaya sepeser pun untuk memberi tahu pelatih bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik dan. Anda menghargai usahanya, tetapi itu membuat pelatih merasa bahwa semua pekerjaan itu sepadan dan itu membuat perbedaan.